Foto Pre Wedding ini Sangat Ekstrim dan Mempertaruhkan Nyawa

Posted on

Hotmagz – Setiap pasangan tentu ingin momen foto pernikahannya jadi suatu peristiwa paling indah yg tidak bakal pernah bosan untuk dipandang oleh siapa saja. 
Sudah banyak fotografer kreatif yang memiliki berbagai inspirasi cemerlang untuk menghasilkan foto pernikahan yang indah dan selalu dikenang. Tetapi bila Anda inginkan suatu foto pernikahan yang luar biasa, fotografer berikut ini bakal membuat foto yang sempurna untuk Anda, walau mesti bertaruh nyawa.
Yang bikin foto pernikahan itu jadi pembicaraan hangat didunia maya yaitu lantaran sang fotografer, Jay Philbrick mengambil foto pengantinnya di tempat yang ekstrim, suatu pinggir tebing berketinggian 100 mtr.! Beberapa orang mengagumi hal tersebut bukan sekedar pada fotografernya saja, namun juga pada pasangan yang nekat menantang maut untuk suatu foto. 
Pasangan pengantin awalnya memanjang tebing setinggi 200 mtr. di Echo Lake Park di New Hampshire. Sesudah meraih puncak, mereka lalu menuju pinggir tebing yang di idamkan dengan kembali menuruni tebing hingga ketinggian 100 mtr. 



Di ketinggian inilah pasangan pengantin itu berpose, pas disebuah pinggir tebing dengan benjolan batu tebing memiliki ukuran seputar 0, 5 x 2 m. Sang mempelai, Christie Sulkoski serta Kevin Coleman terlihat demikian bahagia berpose, bahkan juga disalah satu foto tampak sang mempelai wanita bergelantungan tangan seakan-akan tengah ditolong suaminya. Seluruhnya dikerjakan tanpa ada alat pengaman sedikit pun juga. Pasangan itu memanglah di kenal juga sebagai pemanjat tebing handal. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *