Gadis Cantik Cleaning Service di Stasiun Medan ini Mendadak Viral

Posted on
Hotmagz.com – Sosok pria dan wanita cantik dari berbagai profesi belakangan ini seringkali jadi viral di sosmed, mungkin karena paradigma masyarakat jarang ada wanita atu pria tampan yang berprofesi sebagai tukang daging, tukang tambal ban, penjual pecel, kasir indomaret, atau yang terbaru seperti wanita cantik yang satu ini di Stasiun Kereta Api Medan.
Namanya Duma Mariana Simanjuntak dan dia sedang jadi perbincangan belakangan ini. Wanita ini berprofesi sebagai seorang cleaning service di stasiun Medan, yang membuat dia jadi perbincangan lantaran dirinya dinilai memiliki paras yang cantik.
Duma merupakan mahasiswi International Business Management Indonesia Medan ini mengaku sengaja melamar kerja sebagai cleaning service. Hal ini ia lakukan demi membantu orang tuanya.
“Saya sudah dua tahun lebih bekerja di Stasiun Medan. Setelah tamat sekolah dulu saya ingin lanjut kuliah tapi biaya tidak ada, ” ujar gadis berumur 18 tahun tersebut.
“Saya kemudian melamar di salah satu outsourcing yang bekerja sama dengan PT KAI sebagai cleaner. Satu tahun lamanya saya jadi cleaning service di kereta api bandara,” imbuhnya.
Wah keren ya! gadis ini patut jadi teladan karena mau bersusah payah bekerja agar tidak memberatkan orang tua, meskipun pekerjaan yang dilakukan sebagai cleaning service.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *