Gadis Ini Mencabut Giginya Sendiri Menggunakan Busur Dan Panah





Hotmagz-Alexis Davidson yang berumur 11 tahun memilih untuk mencabut sendiri giginya, ia menggunakan busur yang diikat pada giginya dan lalu busur itu di tembakkan keluar dari mulutnya.

Ekspresi Alexis tampak tidak merasakan sakit setelah giginya tercabut. Ia malah kelihatan kegirangan setelah berhasil mencabut gigi nya di halaman belakang rumahnya di Aurora, Colorado.

Alexis tersenyum sebelum menarik busur
Sang ayah Jason (34 tahun) yang menjalankan sebuah peternakan buaya mengatakan, “Kami mencoba untuk memikirkan cara yang unik membantu dia menarik beberapa gigi bayi terakhirnya yang masih tersisa”.

“Alexis adalah anak yang istimewa. Dia melakukan banyak hal gila dengan saya, seperti berjalan di pinggir kolam buaya. Saya tidak pernah mendorongnya untuk melakukan sesuatu, tapi saya mendorong dia, setiap kali mendapatkan kesempatan untuk menjadi yang pertama,” katanya.

Gigi pun terlempar ke luar
Jason mengetahui apa yang di lakukan oleh anaknya bakal menjadi bahan omongan banyak orang. Mereka menceritakan bagaimana gadis belasan tahun begitu berani, sementara mereka tidak bisa melakukan hal-hal gila semacam itu.

“Sebenarnya, aku sangat gugup. Tapi aku tidak merasakan apa-apa, mencabut gigi seperti itu tidak terasa sakit,” imbuh Alexis kepada Sunday Express, Minggu (5/7/2015).

Sumber : http://global.liputan6.com/read/2266029/gadis-belasan-tahun-cabut-gigi-yang-ditarik-pakai-busur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *