Gagal Melakukan Aksinya Pesulap ini Nyaris Meninggal

Gagal Melakukan Aksinya Pesulap ini Nyaris Meninggal

Hotmagz – Sebuah pertunjukan sulap bertajuk Criss Angel Magic Show di jalan kota New Jersey, Selasa (15/9/2015) siang lalu berakhir berantakan. Hal ini disebabkan seorang Pesulap bernama Spencer Horseman sebagai bintang di pertunjukan itu hampir mati karena gagal melakukan aksinya yang berbahaya. 
Pada saat ke-dua tangannya terkunci serta tubuhnya terlilit rantai, Horseman lantas masuk ke kotak kaca setebal 30 inci yang penuh diisi air. Kemudian kotak ditutup serta dikunci dari luar. Gagasan awalnya ia bakal melepaskan diri dalam kurun waktu dua menit. 
Namun seluruhnya berjalan diluar gagasan semula. Ia tidak bisa melepas diri dari kotak itu. Waktu ada didalam kotak, Horseman sukses melepas ikatan rantai, namun ia gagal keluar karena tak dapat membuka tutup kotak itu. 
Horseman memperoleh perawatan medis selesai dikeluarkan dari kotak air yang hampir merenggut nyawanya. (NJ Advance Media/Landov) 
Lantaran cemas, ia segera melambaikan tangan pada petugas keselamatan. Menyikapi segera hal berbahaya itu tim penyelamat segera menolong untuk membuka kotak itu serta mengeluarkannya. 
Seperti ditulis Dailymail, ini bukanlah pertama kalinya Horseman tidak berhasil dalam lakukan pertunjukkannya. April kemarin, ia juga gagal melakukan hal yang sama waktu melakukan pertunjukan tersebut di Las Vegas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *