Gak perlu Tongsis, Sekarang Tren Selfie Menggunakan Kaki

Tren Selfie Menggunakan Kaki

Hotmagz – Tren selfie memang terus berkembang, banyak cara dilakukan untuk mengekspresikan diri dengan cara selfie. Kita ingat bagaimana tongsis (tongkat narsis) booming di tahun-tahun kemarin hampir setiap orang berlomba-lomba mengambil foto dengan tongsis tersebut.
Namun saat ini ada tren baru dari negri tiongkok, disana sedang populer tren selfie tanpa tongsis atau tangan, terus pakai apa dong? yaitu selfie menggunakan kaki.

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = “//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.3”; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

我腳超抖 哈哈哈哈哈Posted by 甜心虎牙-陳伊 on Tuesday, June 23, 2015

Alasannya tentu karena setiap orang yang melakukan selfie ingin mendapat foto yang bagus. Oleh karenanya mereka sampai harus mengambil foto berulang-ulang sampai mendapat hasil yang diinginkan. Mungkin karena alasan ini pula baru-baru ini di china ada cara terobosan baru dengan memopulerkan tren selfie memakai kaki.
Memang hasilnya cukup memuaskan karena terlihat fotonya diambil oleh orang lain, kedua tanganpun bisa terlihat dalam foto, angle foto favorit pun bisa diatur sedemikian rupa, namun tentunya foto selfie menggunakan kaki ini butuh latihan karena lumayan sulit dilakukan pada awalnya.
Di china tren ini dinamai No-Hand Selfie. Caranya adalah dengan menempatkan ponsel di sela-sela ibu jari dan telunjuk kaki.
Tren ini memang cukup booming sampai-sampai bintang K-Pop dari girlband EXID juga melakukan selfie dengan cara ini. Nah bagaimana dengan anda, apa anda juga tertarik mau mencoba no-hand selfie ini?
Terima kasih telah membaca artikel tentang tongsis tren skrang. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *