Gambar Kucing ini Menimbulkan Perdebatan Sengit Di Seluruh Dunia, Naik atau Turun?

Perbincangan panas kembali muncul di Internet. Pemicunya relatif hal sepele, seperti masalah pakaian putih atau biru kemarin. Kesempatan ini, netizen sedunia tengah sama-sama berbantahan masalah photo seekor kucing. 
Kucing berwarna abu-abu itu ada di suatu tangga. Masalahnya, beberapa orang berdebat dia tengah turun atau menaiki tangga. Situs-situs berita kredibel seperti National Geographic, the Daily Mail, sampai Business Insider menyempatkan kolomnya spesial mengulas photo yang viral itu hari ini, Jumat (10/4). 
Photo yang buat orang berseteru ini pertama kali nampak di website komedi 9gag. Sesudah di posting, 3. 675 orang segera turut komentar. 
” Terang kucing itu tengah turun. Saksikan posisi ubin di tangga itu, ” kata account bernama sorath418. 
Arsitek pun sampai ikut berembug. Dari pojok pandang pakar tata ruangan, mereka mengklaim hewan imut ini turun. Pengagum kucing, ikut berkomentar. ” Kucing saat menuruni suatu tangga umum mengangkat ekornya, ” catat Alfredo Cuscutti.
Namun tidak sedikit yang berkukuh hewan ini menaiki tangga itu. ” Saksikan saja kepalanya mendongak, ” catat account Capowar. 
“Dari sisi fotografi, tidak mungkin bagian atas yang seperti lantai bawah itu terlihat demikian kalau gambar ini diambil dari bawah. Jadi kucing itu pasti naik tangga,” kata Asango K, pemakai Facebook yang turut berdebat panas. 
Jadi bagaimanakah menurut anda? Siapa yang benar, kubu naik atau turun?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *