Gara-gara Ingin Jadi Superman, Pria Ini Lakukan Operasi Plastik Sebanyak 23 Kali

Hotmagz- Herbert Chavez (37) dari Kota Calamba, Filipina, telah melakukan operasi sebanyak 23 kali untuk hidung, sedot lemak, pemutih, bahkan operasi membentuk rahang. Operasi-operasi sebanyak 23 kali itu telah ia lakukan sejak ia berumur 18 Tahun. Dan semua itu bertujuan agar ia mirip dengan tokoh idolanya yaitu superman.
Chavez bahkan memakai kontak lens bewarna biru agar ia semakin mirip dengan superman. Jatuh cinta dengan sosok Superman saat berusia lima tahun, Chavez telah menghabiskan lebih dari 300.000 peso untuk mewujudkan obesinya tersebut.
untuk membuatnya semakin mirip, Chavez meminta dokter unntuk membuatkan oto baja untuknya. Tapi, dokter-dokter setempat menolak setelah mengetahui Chavez sebelumnya telah menyuntik ototnya dengan benda ilegal.
Dr Terry DuBrow dan Dr Paul Nassif merasa ngeri saat mengetahui bahwa Chavez telah menyuntikkan otot lengan dan dadanya dengan produk yang disebut MesoLipo yang merupakan produk ilegal di Amerika. Demikian sebagaimana dikutip dari Asiantown, Rabu (01/07/2015).
akibat suntikan benda ilegal itu di seluruh tubuh chavez ditemukan bintik-bintik dan benjolan. Dokter memperingatkan risiko operasi lebih besar karena ia telah menyuntikkan ‘racun’ ke tubuhnya sendiri.
“Yang perlu ia lakukan adalah berolahraga di gym,” kata Dr DuBrow. “Otot baja dapat diperoleh dengan berolahraga dan makan makanan yang benar.”
Chavez sendiri mangaku kalu dirinya tak menyessal sudah menyuntukkan ‘racun’ ke tubuhnya sendiri. “Segala sesuatu yang terjadi dalam hidup saya begitu positif karena Superman.”
Sementara itu, Chavez sebelumnya sudah pernah masuk dalam buku rekor dunia karena memiliki koleksi Superman terbanyak di dunia. Sampai saat ini, penggemar Superman tersebut telah memiliki lebih dari 5.000 buah dan berencana memperluas koleksi hingga 10.000 buah.
sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2262660/terobsesi-jadi-superman-pria-ini-lakukan-operasi-plastik-23-kali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *