Geger, Karangan Bunga “Mas Jahat” di Hari Pernikahan Mantan

Karangan bunga untuk Mas Jahat 

Hotmagz – Momen pernikahan adalah momen yang tak terlupakan dalam kehidupan siapapun, orang-orang juga seringkali mengirimkan Karangan Bunga sebagai media untuk menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan tersebut.
Namun apa jadinya jika isi dari karangan bunga tersebut ternyata kata-kata yang kontroversial? Baru-baru ini netizen sempat dibuat ramai dengan munculnya foto karangan bunga yang dikirimkan kepada sepasang suami istri yang baru menikah. Karangan bunga yang dikirim berisi ungkapan kekecewaan yang sangat kontroversial dari sang mantan kekasih.
Netizen langsung dihebohkan dengan foto karangan bunga ini lantaran isi dari ucapannya begitu mengena di hati. Memang hingga kini belum bisa dipastikan karangan bunga dengan ucapan seperti itu asli, atau rekayasa.
Akan tetapi foto karangan bunga itu sangat cepat menyebar melalui berbagai social media.
Beberapa netizen berkomentar bahwa foto tersebut hanya sengaja dibuat untuk sekadar guyonan saja, akan tetapi ada juga yang berpendapat bahwa foto karangan bunga itu adalah karangan bunga asli, berikut juga ucapan yang juga asli pula.
Karangan bunga itu dibuka dengan kalimat yang manis, tapi di bagian akhir terdapat kata-kata yang mungkin datang dari orang yang pernah disakiti.
“Met Nikah Mas. Semoga Bahagia dengan Kehidupan Barumu. Mas Jahat!!!! Aku yang Pernah Seranja** Dengamu (KBRD),” Demikian isi Ucapan kalimat dalam karangan bunga tersebut.
Setelah foto tersebut diunggah ke media sosial, Sontak foto tersebut langsung dikomentari oleh banyak netizen.
“aku yang pernah se*** denganmu hahahahaa buagangg kalo yang begituan memang ada dehh acara nikahan ricuh.” kata @chitaaqsari di ask.fm.
“Jahat ya masnya,” ucap @Nurwa Diniani di ask.fm.
Sumber : http://jabar.tribunnews.com/2015/06/11/heboh-mas-jahat-dapat-bunga-di-hari-penikahan-dari-mantan-kekasih
Terima kasih telah membaca artikel tentang karangan bunga dari mantan kekasih, karangan bunga dari mantan jahat yg menikah. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *