Geger Penemuan Timun Ajaib Yang Bisa Menyala Dalam Gelap

Pernahkah anda bayangkan acar yang Anda makan mendadak memancarkan sinar serta dapat menyala dalam gelap? Cemas? Bingung? Mungkin saja tersebut yang dirasa oleh salah satu netizen (pemakai internet) di Jepang. Ditulis oleh rocketnews24. com, seseorang netizen meng-upload acar timun yang akan dimakannya. Yang aneh, acar itu dapat memancarkan sinar dalam gelap. 
Beberapa orang heran bagaimanakah hal semacam itu dapat berlangsung, lantaran acar timun itu mirip tak mirip dengan makanan yang ada di bumi. Sang netizen menuliskan bahwa acar timun itu merupakan buatan ibunya. Sepintas tampak biasa saja, tetapi waktu bakal dikonsumsi malam hari, timun itu keluarkan sinar yang jelas. Tak tahu apa penyebab, banyak yang bercanda perihal timun ini, ada pula yang serius perihal radiasi. 
Inilah sebagian komentar pemakai internet : 
“Berarti acar yang kamu makan berkualitas, semakin menyala di dalam gelap, berarti kualitasnya makin baik.”
“WOW mentimun LED,”
“Mungkin cahaya efek pestisida,”
“Hati-hati bahaya RADIASI!”
“Apakah ayah dan ibumu juga bersinar dalam gelap?
Sesudah memosting photo acar di hari pertama, netizen itu memosting lagi acar yang sama di hari ke-2. Terlihat acar telah tak terlampau bercahaya serta redup. Belum jelas apa pemicu acar yang dapat bercahaya, tetapi kenyataan dari suatu acar timun yaitu tingginya kandungan garam yang diisi ion natrium. Mengakibatkan, ada kemungkinan acar bisa bercahaya dalam gelap. 
Semoga saja ini fenomena alam disebabkan kombinasi garam dalam acar serta bukanlah dampak samping dari pestisida maupun radiasi beresiko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *