Gelar Miss International Queen 2015 Dimenangkan oleh Transgender Asal Filipina

Posted on


Hotmagz – Kontes Miss International Queen 2015 baru saja digelar dan diikuti oleh 26 kontestan transgender dari 17 negara yang saling bersaing dengan ketat. Ajang Miss International Queen sendiri yaitu sebuah kontes kecantikan diperuntukan bagi komunitas transgender yang dibentuk sejak tahun 2004 silam. 
Pada gelarang event tahun ini kontes tersebut kembali digelar di Pattaya City, Thailand pada Jumat (6/11) lalu. Dan hasilnya transgender asala Filipina bernama Trixie Maristela berhasil mengalahkan 26 kontestan lainnya dan membawa pulang mahkota serta gelar Miss International Queen 2015. 
“Alasanku ikut Miss International Queen 2015 karena aku percaya dengan visi dan semangat komunitas transgender dalam kontes kecantikan internasional,” kata transgender berumur 29 tahun itu. “Aku ingin menjadi bagian dari hal tersebut.” 
Sebelumnya Trixie juga merupakan pemenang dalam kontes kecantikan Miss Gay Manila tahun ini serta lulusan dari Universitas Filipina jurusan bahasa-bahasa Eropa. Bukan hanya itu, transgender berambut panjang ini juga jago bermain biola dan memiliki wajah cantik layaknya seorang wanita tulen. 
Ternyata Trixie adalah Miss Filipina kedua yang berhasil merebut gelar bergengsi pada komunitas transgender tersebut karena sebelumnya Kevin Balot sudah memenangkannya terlebih dulu sebagai Miss International Queen di tahun 2012 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *