Gelas Unik ‘Ciuman Bibir’ Ini Hebohkan Korea Selatan!

Gelas Unik Ciuman Bibir Ini Hebohkan Korea Selatan

Hotmagz – Jika kamu merupakan seorang pecinta kopi,  Tentu senang bila dapat menikmati secangkir kopi di sela-sela aktivitas dan bisa bikin hati tenang. Tidak perduli harga yang mahal, beberapa penggemar kopi bakal ikhlas membayar secangkir kopi favoritnya. Tetapi aktivitas meminum kopi bakal merasa lebih mengasyikkan bila ada sosok tercinta yang menemanimu.
Sayangnya, tidak seluruh penggemar kopi mempunyai sosok tercinta. Nah pada kesempatan ini berterima kasihlah pada desainer asal Korea Selatan bernama Jang Woo Seok ini. Lewat inspirasi briliannya, Woo Seok memberi pengalaman berbeda dengan bagaimanakah meminum secangkir kopi seakan-akan tengah lakukan ciuman mesra dengan sosok kekasih terkasih. 
Woo Seok menciptakan suatu tutup gelas kopi yang tidak biasa. Berupa bagian bibir serta hidung, setiap saat ketika anda menikmati kopi dari tutup gelas itu, anda bakal berasa seakan-akan tengah berciuman dengan seorang. Hal ini terlihat sangat romantis, tidak heran bila design karya Woo Seok ini dengan cepat bikin masyarakat Negeri Ginseng mendadak jatuh cinta, seperti ditulis RocketNews24. 
Karya unik berupa tutup gelas dari Woo seok itu diberi nama sebagai Take Kiss Out. Meski telah menarik hati banyak penggemar kopi, rupanya gelas karya Woo Seok ini masih tetap berbentuk konsep serta belum dapat di produksi dengan cara massal. 
Dengan tingginya komentar positif, Woo Seok juga akan mengawali menjual gelas serta tutup ciumannya ini di beberapa toko kopi. Walau saat ini Woo Seok masih baru membuat gelas uniknya ini dengan cara sekali pakai, kelihatannya kelak karyanya dapat di buat supaya bisa dipakai berulang-kali. 
Bagaimana? Tertarik mempunyai gelas yang bisa bikin anda berasa ciuman??
Terima kasih telah membaca artikel tentang gambar berbentuk memek di secangkir kopi. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *