Geli! Daging ini Masih Berdenyut-denyut Saat Akan Dimasak

Posted on
Sumber ; Youtube
Hotmagz – Sebuah video kembali heboh di social media dan jadi perbincangan netizen, bahkan beberapa diantaranya sampai mempertimbangkan untuk menjadi seorang vegetarian setelah melihat video daging sapi berdenyut ini.
Video potongan daging ‘Frankenstein’ ini diambil di provinsi Shandong, China oleh seorang perempuan yang terkejut saat melihat irisan daging yang masih berdenyut-denyut mirip seperti detak jantung. Beberapa orang berkomentar mungkin steak tersebut banyak belatungnya sehingga menimbulkan efek berdenyut.
Ada pula seorang pengguna Facebook berkomentar sesudah melihat video tersebut : “Saya berubah menjadi seorang vegetarian setelah melihat ini”.
Halaman Kantor berita China CCTV mempublikasikan rekaman ini di akun Facebook mereka dan saat ini sudah disaksikan oleh ribuan orang. Menurut deskripsi video tertulis demikian “Situasi mengerikan ini sangat dimaklumi, wanita tersebut lebih memilih merekam dagingnya daripada memakannya”.
Beberapa bulan silam pernah beredar juga video cumi-cumi yang sudah mati mati namun tiba-tiba bergerak-gerak saat disiramkan kecap ketubuhnya. Hal tersebut terjadi karena kadar garam yang tinggi pada kecap mampu membuat otot cumi berkontraksi dan bergerak-gerak seperti menari.
Tidak diketahui apa penyebab daging tersebut bisa berdenyut, mungkin si wanita tadi telah memberikan sesuatu pada potongan dagingnya sampai bisa berdenyut seperti itu.
Sumber : http://www.tipsiana.com/2015/06/ngeri-potongan-daging-masih-berdenyut.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *