Geli, Meski Sudah Dipenggal Belut Ini Masih Menggeliat Pada Saat Dipanggang

Hotmagz.com – Belut panggang atau Jang-Uh Gui atau dalam bahasa Korea adalah salah satu hidangan yang sangat populer di Korea. Menu tersebut bisa disediakan dalam beberapa cara, seperti direbus dan dipanggang dengan saus atau tanpa taus.
Masyarakat Korea sendiri juga menyukai menu makanan ini lantaran belut kaya akan protein, kalisum, vitamin A dan vitamin E yang tentunya baik bagi tubuh. Apalagi pada waktu musim panas, belut panggang dianggap mampu menambah stamina ekstra dan mencegah kelelahan karena kepanasan.
(foto: Youtube.com/3DOL2)
Akan tetapi, bagaimana kalau belut yang sedang dipanggang tiba-tiba menggeliat dan seperti hidup lagi? Tentunya akan membuat Anda takut dan geli memakannya bukan? Namun fenomena seperti itu benar-benar pernah terjadi di Kota Seoul, di mana belut yang sudah dikuliti dan kepalanya sudah terpenggal, tiba-tiba hidup kembali saat sedang dipanggang.
Pada sebuah cuplikan video yang diunggah ke situs Youtube, tampak seekor belut yang sudah dipenggal menggeliat dan mencoba keluar dari panggangan selama 35 detik sebelum video ini berakhir. Tak diketahui mengapa belut tersebut masih bisa hidup, meskipun kepalanya sudah dipenggal, tubuhnya sudah dikuliti dan jereoannya sudah dikeluarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *