Gelombang elektromagentik dapat menyebabkan penyakit

 

Ilustrasi sinyal wifi. Shutterstock/phloxii

 
HOTMAGZ – Di jaman modern ini kita diwajibkan agar selalu membawa alat-alat canggih yang diperlukan dan menyediakan alat tersebut sebagai contoh adalah Smarthphone banyak orang didubnia ini tidak dapat lepas dari namanya smartphone yang bisa mengakses informasi dan aplikasi terbaru. begitu juga internet disemua lokasi harus bisa tersedia fasilitas internet oleh karena itu dibuatlah Wifi jaringan tanpa kabel yang praktis.

Namun sebuah penelitian mengejutkan muncul seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk bahwa ada sebagian orang ada mengidap penyakit yang dinamakan Electromagnetic Hypersensitive Intolerance Syndrome. Orang yang mengidap penyakit ini akan sangat sensitif terhadap gelombang elektromagnetik termasuk sinya wifi dan handphone. Mereka akan merasakan sakit kepala yang akan berujung ke penyakit lainnya yang lebih berbahaya. Menurut American Society for Reproductive Medicine ini mengatakan sudah ada 3 juta orang didunia yang mengidap penyakit ini. Dan satu orang asal Inggris bernama Mary Coales 63 tahun.

Pada awalnya Mary sering merasa sakit kepala dan linu pada mulut setelah diperiksa ke dokter dan di diagnosa terkena penyakit tersebut. karena itu dia menjadi sensitif terhadap sinyal elektromagnetik. Dia menjelaskan bahwa dia harus melindungi tubuhnya dari sinya tersebut dengan kain yang disebut Aaronia Shield yang fungsinya unutk melindungi tubuh dari radiasi ini dikarenakan banyaknya sinyal elektromagnetik dimana-mana.

Munculnya penyakit ini masih mejadi bahan diskusi para ilmuwan. Walaupun kedengarannya agak aneh namun inilah yang terjadi dan bagitulah kenyataannya bahwa banyak orang yang terkena penyakit yang disebabkan oleh sinyal elektromagnetik ini. Untuk pencegahannya lebih baik duduk dengan jarak yang aman dari alat yang memancarkan sinyal elektromagnetik kata Dr Andrew Tresidder, dokter dari Britains Health Protection Agency. (Merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *