Gila! Ayah Tiri Lempar Bocah 3 Tahun Ke Kolam Renang Hingga Tenggelam dan Tewas

Posted on
Foto ayah tiri lempar anaknya ke kolam renang (foto: metro.co.uk)

Hotmagz – Gambar-gambar berikut ini memperlihatkan saat-saat paling akhir dari bocah wanita berumur tiga tahun ini sesaat sebelum wafat. Gadis malang itu dilempar berkali-kali oleh bapak tirinya ke kolam renang hingga terbenam kehabisan nafas. 
Pria bertubuh besar yg tidak di ketahui namanya itu tertangkap kamera berkali-kali melempar putri tirinya ke kolam renang di suatu hotel di Kota Morelia, Meksiko. 
Anak wanita itu tampak menggelapar didalam air, sesaat bapak tirinya memegang anaknya dibagian bawah. Sang ibu dilaporkan tengah tidur saat insiden ini berlangsung. 
Sesudah melemparkan anak tirinya sekian kali, pria itu pernah meninggalkannya untuk sebagian waktu dan kemudian ia kembali. 
(foto: metro.co.uk)
Saat ia kembali, bukanlah menolang anaknya, pria itu malah cuma melemparkan cincin pengaman ke air, namun sayang gadis kecil itu tidak dapat menjangkaunya lantaran telah kelelahan. 
Pada akhirnya, anak itu terbenam serta lalu ia dilaporkan dimasukkan ke mobil oleh bapak tirinya lantaran sadar telah kehilangan nyawa. 
Sang ibu baru sadar ada suatu hal yang salah sesudah alarm mobil mendadak berbunyi. Dia lalu menelepon polisi. Saat ini, pria itu telah di tangkap serta didakwa dengan tuduhan pembunuhan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *