Gila! Wanita Ini Tega Memberi Makan Ibunya Kotoran Manusia

Cerita anak durhaka yang dihukum oleh Sang Pencipta pada meraka mungkin saja telah banyak kita dengar, contohnya yang paling populer yaitu kisah Malin Kundang. 
Orang tua kita sejatinya merupakan tanggung jawab kita apabila dia sudah tua dan membutuhkan anak-anaknya untuk merawat dirinya. Namun anak durhaka yang satu ini sulit untuk mengaku bahkan juga menjaga ibunya disaat telah menua.
Kenyataan kejam serta tidak berperikemanusiaan tersingkap di persidangan, Singapura. 



Hotmagz – Seorang wanita bernama Siti Nur Redha Khamis, gadis berumur 25 tahun diberitakan tega berikan makan kotoran manusia serta air kencing pada ibunya, Ny Kamisah Burel (58). 
Kenyataan ini, dibongkar oleh Darwinder Singh Sukhdev Singh (39) tetangga korban yang juga kekasih Siti. 
Darwin dihadapkan di persidangan lantaran didakwa bersekongkol dengan Siti untuk menganiaya Ny Kamisah. 
Pada sidang itu, Darwin malah bikin pernyataan mengagetkan bahwa dia juga ikut serta menyuapi Ny Kamisah dengan kotoran manusia. 
Perbuatan keji itu cuma dilakukan sekali pada tanggal 1 Juli 2014 jam 10. 30. Namun, perbuatan itu selalu dikerjakan Siti sesudahnya. 
“Saya cuma berencana satu saat untuk memberi kotoran ibu, namun dia (Siti) melakukannya sehari-hari, ” kata pria pengangguran ini. 
Dia mengklaim bahwa Siti sudah keluar dari pekerjaan selama delapan bln., dan ia sudah berusaha untuk mendukungnya. 
“Saya menggadaikan perhiasan saya. Saya jual handphone serta laptop saya untuk dia. Dia sudah menuduh saya beberapa hal. ” 
Sesudah persidangan, Darwinder dibawa ke Divisi Kepolisian Tanglin, dimana ia bakal dijebloskan sepanjang satu minggu untuk menolong polisi menyelidiki pelanggaran lain yang mungkin saja dilakukan. 
Masalah ini memperoleh sorotan saat tetangga korban yang lain, Mohammad Juani (25), mengupload video di Facebook yang menunjukkan Ny Kamisah ditampar oleh Siti di apartemennya. 
Juani pada The Straits Times menyampaikan “Aku tak tahan lihat rasa sakit bahwa bibi tua itu menderita. Dia juga mesti diperlakukan seperti manusia. ” 
The New Paper (TNP) juga menerbitkan suatu wawancara eksklusif dengan Darwinder, yang mengungkapkan “rahasia” gambar Madam Kamisah yang disangka disalahgunakan oleh Ms Siti di flat mereka. 
Bagi sobat pembaca hotmagz, semoga kita tidak seperti mereka yang durhaka ini, kasihilah orangtuamu bahkan di waktu-waktu mereka tak bisa merawat diri mereka dan membutuhkan pertolonganmu. (asiaone)
Sumber : http://www.sebarkanlah.com/heboh/gadis-ini-tega-memberi-makan-ibunya-kotoran-manusia/
Terima kasih telah membaca artikel tentang orang makan tahi manusia, manusia pemakan kotoran manusia. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *