Gokil, 17 Orang ini Kenakan model celana paling aneh di dunia

Hotmagz.com – Fugsi utama dari celana tentu bukan hanya sekedar hiasan fashion belaka, tapi sebenarnya sebagai alat pelindung tubuh bagian bawah, akan tetapi celanaj juga berguna sebagai media untuk meningkatkan penampilan si pemakainya.
Namun spertinya fungsi celana bagi orang-orang di bawah ini memiliki makna yang berbeda dari kebanyakan orang. Bukannya membuat penampilan lebih menarik melainkan malah bikin orang gagal paham dengan gaya mereka.
Dikutip dari brilio.net melalui berbagai sumber, inilah 17 penampilan orang dengan celana paling aneh, yang bikin orang nyinyir sendiri melihatnya, Kamis (28/4):
1. Kenapa enggak sekalian sampai dada?
foto: Imgur.com
2. Hemm, celana macam apa ini?
foto: reddit.com
3. Terus ngapain pakai celana panjang kalo sobek-sobek begitu?
foto: reddit.com
4. Anak kekinian.
foto: imgur/napsmear
5. Enggak kalah ini orang dewasa kekinin.
foto: imgur/impeesa
6. Kok jadi gitu banget sih mas!
foto: imgur/ScrewyStein
7. Njengkelin banget gayanya.

foto: imgur/karenscream
8. Lepas aja udah!
foto: imgur/bowtiessindcool
9. Praktis baju sekaian celana?
foto: imgur/stereotypical
10. Gaya baru.
foto: imgur/cavemammajamma
11. Enggak tua enggak muda.
foto: [email protected]
12. Yey anak gaol.
foto: Barnorama.com
13. Ampun dah ini orang!
foto: imgur/bobbyc
14. Baguskan modelnya?
foto: reddit/unpajarito
15. Coba jelaskan kenepa mereka menurunk celanya.

foto: diply/funye
16. Ternyata dua orang ada di dalam baju dan celana mode ini.
foto: reddit/manlau
17. Pakai kaos aja dah.
foto: reddit/99dande
Sumber ; https://www.brilio.net/ngakak/17-orang-dengan-model-celana-paling-kocak-di-dunia-bikin-gagal-paham-1604282.html
Terima kasih telah membaca artikel tentang celana aneh, pakaian dalam teraneh di dunia. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *