Gokil, Pesepakbola Ini Malah Berikan Kartu Merah Kepada Wasit dan Menyuruhnya Keluar

Hotmagz – Pada dunia sepak bola, umumnya wasit didaulat memimpin pertandingan dan berhak memberikan kartu merah untuk mengusir pemain yang melanggar. Akan tetapi hal yang berbeda terjadi di Liga Super Turki, kejadian kocak ini terjadi dimana malah seorang pemain yang malah memberikan kartu merah kepada wasit.
Salih Dursun beri kartu merah wasit (foto: The Guardian)
Salih Dursun yang merupakan pemain klub Trabzonspor terpaksa harus keluar dari pertandingan lantaran kejadian konyol dimana ia memberikan kartu merah kepada wasit. Hal ini karena dirinya kesal salah satu rekan setimnya dikeluarkan dari lapangan.
Peristiwa konyol ini terjadi pada laga Trabzonspor kontra Galatasaray di Turk Telekom Arena, pada Senin (22/2/2016). Pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh tuan rumah Galatasaray dengan skor 2-1.

Awal dari peristiwa ini yaitu pada saat wasit Deniz Bitnel memberi kartu merah kepada pemain Trabzonspor, Luis Cavanda yang melakukan pelanggaran di kotak penalti.
Anggota tim Trabzonspor lantas melakukan protes kepada wasit, hal ini mengakibatkan kartu merah yang dipegang oleh wasit terjatuh. Salih Dursun lalu mengambil kartu merah yang terjatuh tersebut dan segera mengacungkannya kepada wasit, juga disertai tangannya yang menunjuk ke luar seolah ia ingin wasit pergi.

Tonton videonya disini:

Hal ini sontak saja membuat Wasit kesal dan mengambil kartu merah dari tangan Dursun dan langsung memvonisnya dengan kartu merah. Salih pun harus keluar dari lapangan dan memaksa timnya harus bermain hanya dengan delapan pemain.
Sumber: The Guardian
Terima kasih telah membaca artikel tentang foto foto konyol wasit dikartu pemain. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *