Gumpalan Rambut Seberat 4 Kg Ada Didalam Perut Gadis Ini

HOTMAGZ-Ayperi Alekseeva seorang remaja perempuan yang di dalam perutnya terdapat gumpalan rambut seberat 4 kg. Hal ini menyebabkan gadis yang berumur 18 tahun itu tidak bisa makan ataupun minum sehingga harus dilakukan operasi.
Menurut dokter di Rumah Sakit Bishkek bahwa gumpalan rambut tersebut sangat membahayakan dirinya jika dibiarkan. Dan akhirnya dilakukan operasi pengangkatan gumpalan rambut tersebut.
Copyright Emirates 24l7
Hal ini terjadi karena gadis ini sering memakan ujung rambutnya. Ia juga sering memakan rambut-rambut yang terdapat pada karpet.
Profesor yang juga ahli bedah dalam Rumah Sakit Bishkek mengatakan bahwa sebelumnya tidak pernah ada kasus serupa.
“Operasi itu merupakan satu-satunya alternatif, tidak ada cara lain untuk menyelesaikan masalah ini. Bahkan perutnya membengkak karena menelan rambut dan potongan wol dari karpet yang hanya bisa keluar dengan cara dibedah,” kata Bebezov dikutip Dream dari au.news.yahoo.com, Rabu 1 Oktober 2014.
“Secara psikologis, terlepas kebiasaannya mengambil rambut dari karpet dan memakannya, gadis ini normal dan sehat. Dia juga memakan ujung rambutnya,” tutur dia. Bebezov menambahkan, setelah menjalani operasi, Alekseeva telah berjanji tidak akan memakan rambut lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *