Hanya Karena Masalah Pertemanan Facebook, Wanita Ini Harus Berurusan Dengan Polisi

Photo: Copyright Thinkstockphotos.com
HOTMAGZ- Sebagai seorang wanita, perilaku baik, sopan, dan sabar memang sangat penting untuk diterapkan dalam kegiatan sehari-hari. Jangan sampai apa yang kita lakukan, malah akan merugikan diri sendiri atau bahkan merugikan orang lain.

Seperti yang dilaporkan oleh metro.co.uk, Rachel Anne Hayes (27) harus berurusan dengan polisi karena ia tidak dapat mengendalikan emosinya ketika sedang bersama orang lain. Dirinya tega bersikap kasar pada seorang nenek yang sudah berusia 72 tahun hanya karena permintaan pertemanannya di facebook ditolak.

Rachel Anne Hayes | Photo: Copyright metro.co.uk
Diduga setelah mengonsumsi alkohol, Hayes tidak dapat mengontrol dirinya hingga melakukan kekerasan pada nenek tersebut. Lalu polisi membawanya ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Tapi ternyata, sebelum kejadian ini, Hayes juga pernah berurusan dengan polisi karena buang air kecil di depan umum dan ini merupakan bentuk pelanggaran ketertiban umum.

Bisa kita belajar dari kejadian ini, emosi sesaat hanya akan mendatangkan petaka. Jadi sebaiknya lebih bersikap santai ya dalam menghadapi segala seseuatu. Jangan sampai apa yang kita lakukan dapat merugikan siapapun, termasuk diri kita sendiri.
(vemale)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *