Hati-hati Bekas Tindikan Bisa Berubah Jadi Tumor Menyeramkan

Posted on
Hati-hati Bekas Tindikan Bisa Berubah Jadi Tumor
Hati-hati Bekas Tindikan Bisa Berubah Jadi Tumor

Hotmagz – Pria bernama Andrew Roberts ini sungguh-sungguh tidak menyangka, daun telinga yang ditindiknya 11 tahun silam malah berubah menjadi tumor mengerikan. 
Pria 26 th. itu menerangkan, perkembangan itu di kenal dengan sebutan keloid. Keloid itu mulai sejak kali pertama telinganya ditindik sudah mulai muncul serta bertumbuh ke ukuran yang makin mencemaskan. 
Ia sejatinya sudah pernah melakukan operasi untuk menyingkirkan keloid itu dan suntikan steroid. Namun keloid selalu tumbuh. 
Andrew dalam kurun waktu dekat ini merencanakan naik ke meja operasi. Namun sayangnya, operasi yang akan berjalan di New York itu biayanya sangatlah mahal dengan perkiraan biaya 30 ribu dolar Amerika atau Rp 407, 7 juta. 
Untuk mencari dana operasi, pria ini juga menggalang dana lewat kampanye video lewat website GoFundMe. 
Dalam video emosional itu, anak muda ini sedikit menceritakan efek jelek disebabkan keloid di daun telinganya. 
“Saya menggunakan kupluk setiap waktu bahkan juga saat siang hari. Bila saya tak memakainya, saya memperoleh tatapan aneh serta sebagian orang bahkan juga menertawakan saya. Saya tidak mau pergi ke tempat umum lagi, ” katanya dikutip dari Mirror, Selasa (11/8/2015). 
Klip menyayat hati itu juga dibarengi dengan halaman GoFundMe meminta uluran tangan orang-orang supaya menolong memudahkan beban Andrew 
“Saya yakin dalam kerendahan hati serta saya meminta Anda dengan cara pribadi … tolong, tolong Anda bisa menolong saya dalam operasi akhir ini. Bantu saya mengakhiri penderitaan sepanjang bertahun-tahun ini, ” tuturnya, 
Hingga sekarang ini, baru ada empat sumbangan di website penggalanan dana itu yang nilainya meraih 200 dolar. Untuk di ketahui, keloid yaitu hasil perkembangan berlebihan dari kolagen dari cidera atau luka yang pada awal mulanya telah sembuh. 
Penyakit ini tak menular atau dan berbahaya. Namun seperti dalam masalah Andrew keloid bisa tumbuh diluar kendali sehingga mengakibatkan perkembangan yang makin besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *