Hati-Hati, Deodorant Meledak Sampai Kamar Mandi Hancur Serta Melukai Wanita Ini

Bicara tentang suatu hal yang dapat meledak, mungkin saja yang pertama ada dipikiran kita yaitu bom, petasan atau kembang api. Tetapi, bagaimana bila yang meledak yaitu benda yang kita anggap aman serta tak beresiko dan ada di seputar kita keseharian? 
Ditulis dari laman dailymail. co. uk, di sebuah rumah di Prestatyn (Wales), botol deodorant meledak sampai menghancurkan ruangan kamar mandi juga melukai pemilik rumah. Andrea Carless, seseorang wanita yang alami luka bakar cukup serius di lengannya disebabkan deodorant dengan cara aneh meledak di tempat tinggalnya. 
Baginya, peristiwa meledaknya deodorant itu sangat cepat bahkan juga dalam hitungan menit. Kejadian naas ini berawal saat ia mandi serta menjatuhkan kaleng deodorant semprot ke lantai kamar mandi. Tetapi, kelihatannya kaleng sudah rusak hingga zat aerosol yang terdapat didalam kaleng menebar dengan cepat ke semua ruangan kamar mandi. 
Andrea menyampaikan “Saya bingung apa mesti saya lakukan dengan deodorant itu, jadi saya terus memegangnya sepanjang mandi. Lalu deodorant menyemprot kemana-mana. Waktu itu saya berendam di bak mandi. Selang beberapa saat api menyala serta melukai tangan saya. Saya ketakutan serta berteriak minta tolong sampai putri saya datang.” 
Saat peristiwa ini berlangsung, ternyata ada sebatang lilin yang menyala di jendela kamar mandi. Api dari lilin inilah yang diakui juga sebagai penyebab ada api yang semakin besar. Beruntung, putri Andreana (19) selekasnya datang serta membawa sang ibu dan adiknya Sienna (22 bln.) keluar dari kamar mandi saat sebelum ledakan besar berlangsung. 
Atas kecelakaan ini, pemadam kebakaran setempat di panggil serta beberapa waktu setelahnya api dirumah Andrea dapat dipadamkan. Baginya, kejadian ini yaitu suatu kecelakaan yang sangatlah menakutkan. Tetapi ia beruntung lantaran tak ada korban jiwa atas momen menakutkan itu. 
Ladies, semoga saja kejadian naas seperti ini tak berlangsung lagi. Walau kita berasumsi benda di seputar aman serta tak beresiko, sangatlah dianjurkan untuk kita selalu untuk hati-hati karena seringkali benda yang dikira aman malah membahayakan bila kita teledor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *