Hebat, Dari Luar Gubuk Isinya Ternyata Seperti Istana



Hotmagz – Coba lihat gubuk tua yang tampaknya sudah terbengkalai dan jelek ini, kebanyakan orang tentu akan memandang sebelah mata bangunan ini. Terletak di terletak di lereng pegunungan Alpen, negara Swiss ternyata Rumah gubuk ini yang terlihat dibangun seadanya dari tumpukan bebatuan dan kayu-kayu itu punya sebuah rahasia yang luar biasa.
Kamu jangan tertipu dengan penampilan luar dari rumah ini. Jika Anda masuk ke dalamnya, Anda bisa dibuat terkagum dengan melihat kemewahan yang tersembunyi di dalamnya.

Dikutip dari wideopencountry.com, gubuk yang dibangun sejak 200 tahun lalu itu ternyata telah ‘disulap’ dengan dibangun ulang oleh perusahaan arsitektur dari Basel bernama Buchner Brundler Architekten.
Perusahaan ini telah melakukan rekonstruksi besar-besaran terutama di bagian interior rumah, dengan desain sentuhan modern pada perpaduan kayu dan batu, membuat rumah yang terletak di Linescio, Swiss jadi tampak sangat indah dan mewah.
Belum lagi rumah ini juga dilengkapi fasilitas seperti gas, listrik, air panas, dan jacuzzi, sehingga rumah ini kelihatan modern dan nyaman bagi siapapun yang tinggal di dalamnya.

Perusahaan arsitektur Buchner Brundler Architekten kemudian berhasil menyabet penghargaan bergengsi “The Beton Architecture Prize” karena pembangunan rumah ini. Bahkan hebatnya lagi, sejumlah selebriti Amerika dan Inggris juga tertarik dan ingin menawar rumah ini Luar biasa ya? Makanya jangan nilai sesuatu dari penampakan luaranya saja.
Terima kasih telah membaca artikel tentang rumah jelek dalamnya mewah, gambar rumah yang dari luar terlihat jelek tapi dalamnya mewah. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *