Hebat, Monyet Ini Dapat Melukis Abstrak

Posted on
Monyet ini dapat melukis abstrak

Hotmagz – Monyet lucu ini mungkin memiliki obsesi terpendam menjadi seorang pelukis abstrak. Tidak tanggung-tanggung, model yang dipakainya untuk berlatih adalah punggung majikannya sendiri. Jan Schekauski, pemilik monyet ini adalah seorang seniman dan blogger asal Jerman, dia menunjukkan kreatifitas peliharaannya dalam sebuah video yang diunggahnya di dunia maya.
Dalam video tampak monyet kecil ini dapat diajak bekerja sama dan mampu membaca pikiran tuannya. Monyet yang memakai celana jeans biru ini seolah penulis handal yang mencorat-coret punggung majikannya.
Awalnya, sang majikan sudah menyiapkan sebuah palette yang berisi berbagai warna. Lalu monyet ini dengan sigap langsung memegang kuas dan mencorat-coret sembarangan di punggung sang majikan. Sesekali sang majikan membantu dengan bergerak seperti sedang menari.
Monyet pandai ini beberapa kali terlihat mencelupkan kuasnya kembali ke palette dan melanjutkan melukis punggung sang majikan. Monyet ini terlihat sangat menjiwai dan  menikmati kegiatan ini seakan tidak ingin berhenti.
Setelah si monyet merasa cukup, ia akan berhenti sendiri tanpa disuruh. Dan lihatlah hasilnya, sebuah karya seni lukisan abstrak yang indah. Sang majikan yang tampak bangga pun akhirnya memotret dan menjadikan karya lukis abstrak tersebut menjadi sebuah tatto di punggungnya. Wah, benar-benar duet maut sang majikan dan si monyet peliharaan yang penuh nilai seni ya. 
Sumber : kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *