Heboh, Gadis Cantik Ini Jadi Pemulung Karena Susah Cari Kerja

Posted on
Menjadi warga di negara dengan jumlah masyarakat paling besar sedunia, memanglah bukan hal yang gampang. 
Dari mulai sulitnya mengais rejeki untuk penuhi keperluan hidup sampai memperoleh rumah yang layak. 
Hal ini juga dialami wanita cantik asal Tiongkok ini. Terlahir juga sebagai wanita yang cantik bukanlah berarti gampang untuk dirinya mengais rejeki di negaranya. 
Untuk membeli keperluan penyembuhan ibunya yang sakit, Lolita, pada akhirnya pilih berkerja juga sebagai pemulung beberapa barang sisa. 
Seperti yang ditulis dari rocketnews24. com, Kamis (13/11/2014), Lolita mengakui bila persaingan mencari kerja di Negeri Tirai Bambu itu sangat ketat. Mempunyai paras cantik tidak jadi jaminan di terima kerja di suatu perusahaan. 
Sebagian media sosial juga ramai dengan hadirnya gambar seseorang pemulung berparas rupawan Lolita. Gadis berumur 18 th. itu tampak kerap berkeliaran mengais sampah di jalanan Ibu Kota Beijing. 
Cerita hidupnya sangatlah mengharukan. Ia sangat terpaksa meninggalkan kampung halamannya untuk mengais rezeki di Beijing serta pernah bekerja di restoran. 
Tetapi lantaran gaji yang terlampau kecil sesaat dia mesti membiayai Ibu serta adiknya, Lolita juga mencari jalan keluar dengan jadi pemulung serta pengamen. 
Dengan dandanan seadanya, kecantikannya masih tetap terpancar. Walau mempunyai kecantikan yang mengagumkan, Lolita tidak malu untuk bekerja kasar untuk memperoleh duit untuk biaya penyembuhan Ibunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *