Heboh Kemunculan Idol Group Cantik dan Seksi Beranggotakan Bocah Berumur 5 Tahun

Hotmagz – Kita tentu tahu bahwa idol grup umumnya beranggotakan remaja ataupun wanita yang berumur kira-kira 20 tahunan, namun kali ini muncul sebuah idol grup baru asal China ini yang beranggotakan balita berumur 4,5 tahun sampai 5 tahun.
Mini Girls ( foto: JpopaAsia)
Mengusung tema balita cantik, lucu dan seksi idol group ini diberi nama Mini Girls. Idol grup asal Provinsi Henan, China ini mulai manggung tahun lalu. Grup cilik ini pernah menjadi pengisi acara di berbagai program.
Walaupun usianya masih belia akan tetapi gerakan mereka yang energik dengan balutan pakaian yang seksi mereka tampil layaknya idol grup dewasa pada umumnya.
Kemunculan Mini Girls ini mengundang beragam reaksi dari netizen yang berkomentar tentang penampilan idol grup ini, mereka beranggapan bahwa penampilan dan gerakan idol grup cilik ini terlalu seksi dan bahkan make up yang dipakai pun tidak sesuai dengan umurnya.
Mini Girls (foto: JpopAsia)
“Bagaimana orang tua mereka dapat membiarkan mereka menari seperti itu?” kata salah satu netizen, seperti dilansir JpopAsia. Ada pula yang mengatakan orang tua mereka menggunakan anak-anaknya untuk mencari keuntungan atau dalam kata lain exploitasi anak di bawah umur.

Cai Shuang, manajer Mini Girls ini, menjelaskan dan menampik segala kritik dari para netizen. Dia mengatakan bahwa Mini Girls telah menari sesuai dengan genre musiknya yaitu Jazz.
Dia juga mengatakan Mini Girls tidak pernah terlibat dalam salah satu aspek bisnis dari kegiatan mereka, sehingga tidak ada undang-undang anak yang telah dilanggar.
Walaupun Mini Girls sudah mendapatkan banyak kontroversi dan kritikan dari masyarakat, tapi mereka tidak memiliki rencana untuk membubarkan diri. Kelompok ini bahkan sedang menjalani rekaman untuk single terbarunya. Lantas, bagaimana menurut pendapat anda?
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bocah sexy hot. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *