Heboh, Penemuan Bangkai yang Diduga Makhluk Legendaris Chupacabra Di Laut

Posted on
Chupacabra (foto: mirror.co.uk)

Hotmagz – Chupacabra merupakan mahluk legendaris yang dikabarkan menghuni wailayah benua Amerika, mahluk ini dikabrakan sering menyerang dan menghisap darah ternak terutama kambing. Hewan legendaris itu mempunyai ukuran tubuh seperti beruang kecil, tangan seperti manusia, dan memiliki duri di bagian punggungnya.
Sebelumnya pernah beredar rumor tentang keberadaan Chupacabra di beberapa daerah, seperti Puerto Rico, Chili, dan Meksiko, di mana monster itu suka meneror dengan meminum darah hewan ternak warga.
Baru-baru ini sesosok jasad binatang yang diduga makhluk legendaris Chupacabra ditemukan mengambang di perairan Paraguay. Banyak orang yang tidak percaya dengan penemuan makhluk yang diduga hanya mitos itu, namun penduduk setempat mempunyai rekaman video untuk membuktikannya.
Dikutip dari laman Mirror (27/10), rekaman tersebut memperlihatkan sesosok jasad makhluk itu diambil di kota Carmen del Parana di selatan wilayah Itapua, Paraguay.
(foto: mirror.co.uk)
Hingga kini masih belum ada bukti yang otentik untuk membuktikan apa sebenarnya makhluk itu. Beberapa orang percaya makhluk itu merupakan Chupacabra, sementara yang lain menyebutnya kera yang sudah membusuk.
Komandan Pemadam Kebakaran dari kota Carmen del Parana yang bernama Jacier Medina, berpendapat bahwa makhluk itu adalah salah satu spesies monyet jika diperhatikan dari tangan dan kakinya.
Sedangkan ahli forensik Pablo Lemir mengatakan, makhluk itu merupakan kera dengan fitur humanoid, namun lantaran sudah membusuk, sebagian besar fisiknya jadi berubah, sehingga sangat sukar diidentifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *