Heboh Pesan Whatsapp Dari Orang yang Sudah Meninggal di Malaysia

Heboh Pesan Whatsapp Dari Orang yang Sudah Meninggal di Malaysia | Ubergizmo

Hotmagz – Baru-baru ini, sebuah pesan singkat di sebuah grup Whatsapp berhasil membuat geger. Bagaimana tidak? pesan ini dikirim dari seorang teman kelas yang baru-baru ini meninggal.
Sebuah grup whatsapp yang beranggotakan para lansia berumur 53 tahun dari kelompok angkatan Banda Hilir Primary School dihebohkan karena mendapat pesan dari teman seangkatan bernama Yong Soo Fah, tepat sehari sesudah kematiannya akibat serangan jantun di Langkawi pada hari libur 9 Oktober kemarin.
“Jangan bersedih teman ku, aku pergi duluan,” isi pesan dari whatsapp tersebut yang dituturkan oleh teman kelas Yong terdahulu, Lim Dow Toon, Dikutip dari Asiaone, Senin (19/10).
Pada mulanya mereka berpendapat mungkin pesan tersebut dikirimkan keluarga Yong, namun setelah dicek , pihak keluarga masih terlalu sibuk mengatur pemakaman.
“Mereka mengatakan bila ponsel Yong dalam keadaan mati setelah dia meninggal,” tuturnya.
Sampai sekarang misteri ini masih belum terpecahkan. Namun yang jadi pertanyan berikutnya, mengapa pesan tersebut cuma disampaikan ke dalam grup kelompok sekolah mereka dan tidak ke semua teman atau kerabat Yong.
Terima kasih telah membaca artikel tentang pesan misterius WhatsApp. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *