Heboh, Situs Ini Menikahkan Pemilik dengan Hewan Peliharaannya



Hotmagz – Dunia sepertinya semakin gila! Netizen kembali dihebohkan dengan kehadiran sebuah situs bagi para pemilik hewan yang memfasilitasi untuk menikahi hewan peliharaannya. Situs tersebut bernama Marryyourpet.com yang dikelola oleh seorang wanita dari belanda bernama Dominique Lesbirel.
Situs ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2013 dan dikunjungi oleh ribuan orang setiap harinya. Para pemilik hewan yang ingin menikah dengan hewan peliharaannya bisa mengajukan permohonan melalui situs ini. Sesudah permohonan disetujui, kemudian pasangan (hewan dan pemiliknya) akan menjalani upacara pernikahan mereka di dunia maya.
Proses berlangsungnya pernikahan antar pemilik hewan dan peliharaannya ini pun berlangsung seperti halnya pernikahan manusia. Sesudah bertukar janji, kemudian akan ada pernyataan persetujuan yang disimbolkan dengan menekan tombol “I do”. Sesudah proses selesai, kemudian situs Marryyourpet.com akan mengirimkan sertifikat sah dari pernikahan aneh itu.
Situs ini terbilang kontroversial sehingga tak jarang pengelolanya menerima banyak kiriman email atau komentar kecaman, Namun tetap saja situs Marryyourpet.com ini mengaku sudah menikahkan beberapa pasangan manusia dan hewan peliharaannya, bahkan setiap setiap bulan. Lebih gilanya lagi situs ini juga menyediakan paket pernikahan, Marryyoupet.com menyediakankan tiga paket pernikahan, Simple Wedding (10 euro), Big Wedding (35 euro), Biggest Wedding 200 euro).
Si pemilik website ini juga sudah menikah dengan kucing peliharaannya yang bernama Doerack sepanjang 16 tahun. Akan tetapi suaminya (kucing tersebut) sudah mati karena sakit. Saat ini, Dominique berencana akan menikah lagi dengan anjing peliharaanya yang bernama Travis. So, bagaimana komentar sobat atas situs kontroversial ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *