Heboh, Sumanto Tertidur Saat Siaran Langsung, Tak Ada Yang Berani Membangunkan

Hotmagz – Pada sebuah acara talk show beberapa waktu yang lalu di sebuah stasiun televisi, terjadi kehebohan yang lucu dan menggelitik. Biasanya narasumber tentunya hatus tampil rapi dan menarik, apalagi kalau acara siaran talk show tersebut disiarkan secara langsung. pasti anda belum pernah kan menyaksikan salah seorang narasumber yang ketiduran pada waktu siaran langsung di televisi yang disaksikan ribuan pasang mata?
Tapi insiden itulah yang terjadi pada acara Talk Show Makna Peristiwa yang disiarkan oleh TV-One pada Senin (21/3) kemarin. Pada sesi tersebut, narasumber yang hadir di antaranya adalah Sumanto dan Supono Mustajab. Sebagaimana diketahui, Sumanto merupakan orang yang pernah menghebohkan negeri ini karena kasusnya memakan daging jenazah manusia pada tahun 2003 silam. Sumanto hadir pada acara talk show ini dengan didampingi pengasuhnya Supono, orang yang bersedia menerima dan merawat Sumanto hingga saat ini.
Sumanto yang tertidur ketika siaran langsung itu diduga lantaran dirinya kelelahan sesudah menempuh perjalanan jauh dari tempat tinggalnya di Purbalingga, Jawa Tengah. Tentu saja kondisi tersebut membuat banyak penonton siaran tersebut tergelitik, apalagi saat Sumanto tertidur tidak ada yang berani membangunkannya.
Berikut ini Foto-fotonya, bagaimana tanggapan kamu?
Terima kasih telah membaca artikel tentang ikeh ikeh kimochi senpai, keunikansumanto saat di penjara. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *