Heboh, Ternyata Ada Orang Lain yang Bernama Tuhan Di Probolinggo

Hotmagz – Belakangan ini masyarakat dihebohkan dengan orang yang memiliki nama-nama unik, salah satunya orang yang bernama Tuhan di kota Banyuwangi. Ternyata di Probolinggo juga ada seorang kakek berusia 60 tahun yang bernama Tuhan. 
sumber : terselubung.in
Tuhan lahir tanggal 1 Juli 1955, dan saat ini tinggal di sebuah rumah sederhana di Desa Lambang Kuning, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Sehari-harinya Tuhan bekerja sebagai petani dan pembuat batako tradisional. 
Karena namanya, Tuhan sering menjadi bahan perbincangan warga sekitar. Meskipun begitu Tuhan dan keluarganya tidak mempermasalahkan hal itu karena mereka menganggap nama adalah sebuah pemberian orang tua, dan itu adalah karunia. 
Mengenai kehebohan nama Tuhan sudah direspon oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur. Mereka menghimbau agar Tuhan mengganti namanya karena berbagai alasan, salah satunya karena dapat menyebabkan salah kaprah. Akan tetapi Tuhan tidak mau mengganti namanya, karena mempertahankan nama pemberian orang tuanya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *