Heboh Ulang Tahun Anak Berusia 2 Tahun Menghabiskan 2 Miliar

Ulang tahun untuk beberapa anak umumnya sama dengan kue, tiup lilin, bermacam games, bingkisan lucu serta seru-seruan berbarengan rekan ataupun keluarga. Tetapi, hal itu tak berlaku untuk ultah seseorang bocah wanita asal Taiyuan, Shanxi, Tiongkok ini. 
Menurut sumber liputan6. com, seseorang wanita kaya raya rela merogoh kocek US$ 200 ribu atau setara dengan Rp 2 miliar untuk perayaan ultah anaknya yang berumur 2 tahun. Uang sejumlah itu dipakai untuk membeli baju dari perancang baju populer didunia lantaran ia menginginkan tema “fashion” yang di ambil sesuai dengan produk bermerek yang ia gunakan. Tidak tanggung-tanggung, sang ibu juga menyewa hotel, fotografer serta lantai peraga untuk tunjukkan bermacam baju elegan yang dikenakan anak perempuannya itu. 
Tampak wanita memiliki rambut panjang itu juga turut jalan di catwalk berbarengan putrinya sambil menunjukkan merk fashion yang ia punyai seperti Chanel, Dior, LV, Burberry, Armani serta Prada. Semua barang bermerek itu ia peroleh sepanjang perjalanan di AS, Hong Kong serta Korea dengan mengeluarkan biaya lebih dari 1 juta yuan. 
Wanita yang tidak dijelaskan namanya itu juga ingin anaknya memperoleh hal yang istimewa dalam ulang tahunnya. Bahkan juga ia juga mengakui bahwa keluarganya tak mempunyai permasalahan dalam keuangan. “Kami tak mempunyai permasalahan keuangan, jadi saya cuma mau anak saya mempunyai kehidupan yang semakin baik, ” ucap sang ibu. 
Berita itu juga segera menarik perhatian umum terutama beberapa onliner, mereka menyayangkan tindakan terlalu berlebih sang ibu untuk memanjakan buah hatinya hanya untuk perayaan menambahnya usia. Bagaimanakah menurut Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *