Helm Mirip Kepala Manusia ini Segera Beredar di Pasaran, Polisi Bisa Tertipu Nih

Hotmagz.com – Para pengguna motor di Indonesia tentu tak bisa dilepaskan juga dari kebutuhan akan Helm yang merupakan benda yang berfungsi sebagai perlindungan tubuh terutama bagian kepala dan biasanya dibuat dari metal atau bahan keras lainnya seperti kevlar, serat satin, atau plastik.
Menggunakan Helm tentu merupakan sebuah kewajiban bagi seluruh pengendara sepeda motor di berbagai negara termasuk di Indonesia.
Biasanya kalau sampai Anda ketahuan sedang tak memakai helm di jalan raya dan sedang ada razia yang dilakukan petugas kepolisian bisa-bisa kamu akan ditilang.
Nah, bentuk helm yang beredar di pasaran sendiri pada umumnya mempunyai corak berwarna polos atau terdiri dari berbagai warna-warni.
Akan tetapi helm yang didesain oleh Jyo John Mullor berikut ini memiliki corak yang sangat unik. Jyo John Mullor adalah seorang desainer digital asal Dubai, ia memiliki ide membuat helm berbentuk seperti kepala manusia sungguhan.
Konsep desain yang dicetak pada helm ciptaanya ini yaitu corak kepala potongan rambut botak manusia. Tampak pada gambar itu kalau helm tersebut terlihat bagaikan kepala manusia sungguhan.
Bayangkan kalau helm ini dipakai para pengendara motor di jalan raya di Indonesia, bisa-bisa si pengendara yang memakainya akan terkena tilang oleh polisi yang terkecoh dengan bentuknya yang sangat mirip dengan kepala manusia sugguhan.
Jyo John Mullor merupakan seorang seniman dan telah menggeluti desain grafik selama lebih dari 10 tahun lamanya. Sebelumnya pria ini pernah bekerja di beberapa perusahaan ternama seperti Hyundai, Nissan, Morris Grage, Haagen Daz dan lain-lain.
Apakah Anda tertarik untuk menggunakan helm unik ini sambil berkendara di jalan raya?
Namun sayangnya Anda belum bisa memilikinya sekarang karena helm ini belum dijual hingga ke Indonesia masih diproduksi untuk lokal. (*)
Terima kasih telah membaca artikel tentang helm kepala manusia, manusia helm. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *