Hewan Aneh Perpaduan Kepiting, Udang Windu, dan Kalajengking

Sumber : thestar.my
Perhatikan gambar diatas, sebuah mahluk jenis baru ditemukan kelihatannya memang seperti perpaduan dari Udang Windu, Kepiting, dan juga Kalajengking. Hewan ini ditemukan oleh seorang warga malaysia bernama Ismail Jusoh berusia 49 tahun yang tinggal di Kampung Alor Tuman di Marang, Malaysia.
Awalnya Ismail sempat takut melihat hewan ini namun akhirnya dia memutuskan untuk menangkap dan membawanya pulang ke rumah. Ismail mengatakan dirinya menemukan makhluk aneh itu di daun palem pada Juli 2013. Ketika itu dirinya sedang berada di hutan, untuk mengumpulkan daun palem.
“Ia memiliki 8 kaki dan bagian depannya terlihat seperti kepiting, sedangkan bagian belakang seperti udang. Ini (hewan) juga terlihat seperti kalajengking,” ujai Ismail, seperti yang dilaporkan thestar.my.
Ismail menjelaskan, Dia membawa makhluk temuannya yang disebutnya Crustacea dengan menyimpannya di sebuah wadah berisi air.
Sumber lain mengatakan bahwa makhluk tersebut dikenal sebagai ngoang pada umumnya berada di Sarawak atau Jabot di Johor. Sumber tersebut menyebutkan makhluk perpaduan 3 jenis binatang itu memang jarang ditemukan, dan kini keberadaannya semakin punah.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Simbol perpaduan antara udang dengan kalajengking. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *