Hewan-hewan dengan warna yang cantik

HOTMAGZ – Didunia ini banyak sekali mahluk hidup dengan beraneka ragam warna dan spesies. Dan kali ini kita akan melihat beberapa hewan yang memiliki warna-warna yang terbilang unik dan agak sulit untuk dapat melihat hewan-hewan ini.

1. Lobster Biru

Hewan yang pertama ini adalah lobster dengan rasa yang lezat untuk dijadikan santapan, Namun kali ini yang akan kita bahas bukanlah lobster biasa namun adalah lobster biru. Lobster pada umumnya berwarna merah namun pada tahun 2012 sebuah penemuan besar ditemukan yaitu lobster biru, banyak peneliti mengatakan bahwa warna biru dari lobster ini disebabkan oleh zat ashaxantin yang merupakan zat antioksidan dengan pigmen berwarna biru yang terkandung di alga. Dan penemuan ini diletakan di museum akuarium yang ada di Washington DC.

2. Ular Pelangi

Ular yang satu ini berbeda dengan ular pada umumnya, ular yang pada umumnya berwarna gelap dan menyeramkan namun berbeda dengan ular ini, ular yang masih termasuk dalam jenis rengal ring neck. Ular ini memiliki warna tubuh yang berwarna warni layaknya pelangi. Dengan warna ini tentunya membuat ular ini akan sangat menarik.

3. Siput Ungu


Siput adalah hewan yang dianggap jorok oleh banyak orang sebab menghasilkan lendir yang menjijikan. Namun anda akan memiliki pikiran yang berbeda jika melihat siput yang satu ini. Ya siput yang memiliki tubuh dan cangkang yang berwarna ungu ini pasti menarik hati siapa pun yang melihatnya.

4. Tonggeret Pink

Tonggeret adalah hewan yang termasuk jenis serangga yang hidup diperbukitan dan bersuara nyaring. Hewan ini biasanya memiliki warna gelap. Namun berbeda dengan Tonggeret yang berada di lokasi Osaka di wilayah ini hewan ini memiliki warna pink cerah, ini dikarenakan adaptasi yang menyebabkan hewan ini berwarna pink cerah. (Segiempat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *