Hii Gigi Pria ini Tumbuh Tunas Biji Jambu

Posted on
Orang tua seringkali berkata janganlah makan jambu biji beserta dengan bijinya, nanti bisa tumbuh di perut. Ungkapan itu dikira cuma mitos, karena biji dari jambu biji dapat diolah oleh badan. Tetapi lain ceritanya waktu biji itu terselip diantara gigi, lantaran tunas jambu biji betul-betul tumbuh disana.
Seseorang pria Taiwan berumur 36 th. bikin geger suatu klinik dokter gigi. Dia mengalami sakit gigi serta ngilu selama beberapa hari. Pada mulanya dia menduga mungkin saja giginya keropos atau berlubang hingga mesti diobati. Tetapi nyatanya, yang dia hadapi lebih dari sekedar gigi berlubang.
Seperti yang dikutip dari vemale. com, waktu dokter gigi mengecek apa yang salah dalam gigi sang pria, diketemukan tunas jambu yang menyembul diantara gigi-giginya. Sudah pasti sang dokter kaget lantaran masalah seperti ini nyaris tak pernah dihadapi sebelumnya. 
Pria itu pada akhirnya mengingat-ingat bahwa dia makan jambu biji satu bulan waktu lalu. Biji itu besar kemungkinan terselip didalam giginya yang berlubang. Ditambah lagi sang pria tak melindungi kebersihan giginya, jadi biji jambu itu tumbuh disana. 
Bagian gigi yang diangkat beserta biji jambu yang sudah jadi tunas
Umur tunas biji jambu itu diprediksikan 10 hari, tetapi telah sukses membuat sang pria cenat-cenut kesakitan. Pada akhirnya tim dokter setuju mengangkat sisi itu sehingga si pria tak lagi rasakan sakit. 
Sesudah peristiwa ini, besar kemungkinan si pria bakal lebih memerhatikan kesehatan rongga mulut, serta mungkin saja dia trauma makan jambu biji lagi. Untuk beberapa pembaca, senantiasa yakinkan rongga mulut Anda bersih, jangan sampai mengalami peristiwa yang sama seperti ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *