Hii! Hasil Kreatifitas Koki Thailand Ini Sungguh Menjijikan

HOTMAGZ– Manusia hidup pasti selalu membutuhkan yang namanya makanan. Segala aktivitas dilakukan karena manusia mengonsumsi sesuatu yang akan diubah menjadi energi. Jika seseorang sama sekali tidak mau memakan apapun, pastinya akan banyak masalah kesehatan yang akan dialaminya.

Sebab itulah, banyak para koki yang menciptakan makanan dengan suasana yang baru agar menarik para konsumennya. Jelas yang diutamakan adalah bagaimana makanan tersebut dikemas agar dapat menciptakan selera bagi siapa saja yang melihatnya. Tapi tidak dengan koki yang satu ini, ia membuat makanan yang mungkin akan membuat Anda malah merasa jijik. Koki tersebut adalah Kittiwat Unarrom.


Koki asal Thailand itu membuat berbagai macam makanan yang sangat tidak menarik. Karena ia membentuk makanan-makanan tersebut menyerupai potongan tubuh manusia. Berikut adalah ulasannya seperti yang dilansir dari Viral Nova dan Huffington Post.

Tahukah Anda tentang film SWEENEY TODD: THE DEMON BARBER OF FLEET STREET? Jika sudah tahu, mungkin anda akan biasa saja ketika mengetahui hal ini. Hanya informasi untuk anda yang belum tahu, film yang dibintangi Johnny Depp ini bermain peran sebagai tukang potong rambut yang ternyata ia memiliki kegemaran lain yaitu memutilasi pelanggan-pelanggannya.

Seperti dalam ceritanya, daging para korban akan dijadikan sebagai bahan pembuatan kue pie yang dijualnya kepada teman-temannya. Mungkin Kittiwat Unarrom mendapatkan ide dari film tersebut. Maka dari itu ia membuat macam-macam kue dengan dibentuk seperti potongan tubuh manusia. Jadi, jangan kaget ya ketika Anda melihat apa yang dijual dalam toko milik Unarrom itu.

Mempunyai keunikkan pada kue yang dibuatnya, sepertinya nama Kittiwat Unarrom ini akan segera banyak dikenal masyarakat. Bahkan keahliannya ini membuat para media global datang ke tokonya untuk mencari tahu siapa sebenarnya Unarrom ini, dan diketahui ia adalah seorang seniman yang menetap di Thailand. Karena itulah ia memiliki berbagai inovasi agar produk jualannya berbeda dengan yang lainnya.

Jangan khawatir, walaupun ini tampak seperti sungguhan ini hanyalah sebuah kue. Kue dengan bahan dasar tepung yang dicmapurkan dengan telor dan bahan-bahan lainnya. Walaupun ada seperti noda darah, itu hanyalah tipuan dari saus rum dan stroberi.

Bagaimana dengan Anda ketika melihatnya? Apakah tertarik untuk membelinya lalu memakannya Sobat Hotmagz?
(Kapanlagi)

Terima kasih telah membaca artikel tentang gambar makanan menjijikan. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *