Hii, Seekor Laba-Laba Masuk Ke Dalam Tubuh Pria Ini!

Ilustrasi laba-laba (shutterstock)
HOTMAGZ-Dylan Maxwell seorang pria asal Australia yang di dalam perutnya ditemukan laba-laba yang kira-kira sudah ‘tinggal’ selama tiga hari setelah ia pergi untuk berlibur di Bali.
 
Ketika ia sedang di Bali, Dylan merasakan seekor laba-laba menerobos masuk ke dalam perutnya melalui jahitan bekas operasi usus buntu. Ia juga merasa bahwa laba-laba tersebut naik sampai ke dadanya, dan terdapat garis merah sebagai tanda dari jejak laba-laba tersebut.
 
Menurut penjelasannya dalam wawancara sebuah televisi di Australia, Dylan memperlihatkan bekas jahitan tersebut dan ia juga menjelaskan bagaimana seekor laba-laba tersebut menerobos dalam perutnya, seperti yang dikutip dari suara.com.
 
Saat masih di Bali ia juga sempat mendatangi klinik untuk memeriksakan hal tersebut dan diberi obat antihistamine yang guna menyembuhkan luka bekas gigitan serangga.
 
Setelah dilakukan beberapa tes dan pemasangan alat didalam perutnya, barulah ketahuan bahwa didalamnya terdapat seekor laba-laba  tropis yang diperkirakan sudah ‘tinggal’ selama tiga hari.
 
Namun dokter sudah berhasil mengeluarkan laba-laba tersebut melalui pusarnya dan memasukkannya ke dalam sebuah botol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *