Hii Turis ini Ternyata Tertangkap Foto sedang Diawasi Hantu

Hotmagz – Emma Surgenor serta adiknya memikirkan bahwa tak ada orang lain yang berbarengan dengan mereka waktu berkunjung ke suatu bangunan bersejarah di Edinburgh Vaults yang gelap serta sunyi. Tetapi nyatanya, ada sosok menakutkan yang sudah mengawasi mereka dari belakang. 
Gambar ini mungkin saja jadi suatu foto yang biasa-biasa saja untuk seseorang turis. Tetapi siapa kira bila dibalik kegelapan tempat itu, nyatanya ada penampakan sosok hantu yang tampak pas di belakang mereka. 
Emma Surgenor (32), memperoleh pengalaman yang paling mengesankan dan menakutkan, saat dia kembali memandang gambar hasil dokumentasinya, waktu bertandang ke suatu tempat bersejarah di South Bridge, Edinburgh, Skotlandia. Dia melihat ada sosok yang berdiri di belakang adiknya. 
Wanita karir dari Blackpool, Lancs, ini pergi untuk mengikuti tour malam pada Februari silam dengan adiknya. Pada mulanya mereka cuma rasakan sensasi dingin serta merinding waktu ada didalam bangunan tua itu. 
Tetapi, waktu mereka kembali pada rumah serta lihat sebagian hasil jepretan kamera mereka, mereka baru mengerti bila nyatanya ada sosok lain yang tengah mengawasi serta ikut bersama mereka waktu itu. 
” Kami mengambil banyak gambar serta sebagian dari mereka datang lewat ruang yang gelap gulita, ” kata Emma. 
” Kami kembali dengan seluruhnya foto di kamera digital saya saat malam itu serta berusaha untuk membuat cerah gambar-gambar yang terlihat gelap. ” 
” Serta satu diantaranya sangatlah mengagetkan kami dimana tampak seperti sosok seseorang pria nampak di salah satu foto kami. Kami saat itu juga rasakan sensasi dingin serta cuma berteriak ‘Ya Tuhan’. ” 
” Ini merupakan waktu yang menyeramkan. Adikku seperti tertegun. Dia awalnya tak dapat memikirkan bagaimanakah hantu itu berdiri pas di belakangnya. Lalu dia memikirkan itu mungkin saja tampak cukup keren. Tetapi hal semacam ini sangatlah menakutkan lantaran tak ada orang lain disana waktu itu. ” 
Emma menjelaskan, sosok spektral yang tampak di gambar kepunyaannya itu sangatlah mengerikan. Sosok hantu yang tampak seperti menggunakan mantel panjang serta sepatu bot itu berdiri pas di belakang adiknya. 
Dia yakin mungkin saja hantu yang di kenal juga sebagai ‘The Watcher’ atau ‘Mr. Boots’ yaitu sosok yang ada didalam fotonya itu. 
” Terdapat beberapa cerita disana perihal sosok hantu dari seseorang pria yang menggunakan sepatu besar serta mantel yang dikatakan sebagai ‘The Watcher’, yang mempunyai rambut panjang serta menggunakan baju era ke-18, ” terang Emma. 
Edinburgh Vaults yaitu rangkaian ruang yang terbentuk di lengkungan Jembatan ” South Bridge ” yang dikerjakan pada th. 1788. Sepanjang seputar 30 th., kubah itu dilaporkan sudah dipakai juga sebagai rumah untuk pedagang kaki lima. 
Diluar itu, tempat itu sempat juga digunakan juga sebagai sarana untuk penyimpanan bahan terlarang. Serta yang paling menghebohkan yaitu, disana pernah terdaftar juga sebagai tempat menaruh mayat mayat dari korban pembunuhan berantai dari Burke dan Hare. 
Lantaran keadaan kubah yang makin tua ditambah dengan kelembapan serta kwalitas hawa yang jelek, hal semacam ini lalu bikin orang orang yang tinggal disana sangat terpaksa mesti mengungsi seputar th. 1820. 
Lantaran banyak laporan perihal kesibukan paranormal di Edinburgh Vaults, sebagian tim pemburu hantu serta program acara TV Misteri datang untuk lakukan penyelidikan. Sebagian salah satunya seperti salah satu acara TV yang paling populer Haunted serta Ghost Adventures. 
Sosok makhluk astral yang diakui juga sebagai The Watcher atau Mr. Boots rupanya sudah dipandang oleh beberapa ratus pengunjung, dengan sebagian laporan salah satunya ada yang melukiskan sosok misterius itu juga sebagai makhluk tinggi tanpa ada mata, jenggot penuh, mamakai mantel panjang serta sepatu bot besar setinggi paha. 
Sedang Laporan yang lain tunjukkan bahwa sosok hantu ini sangatlah suka melihat beberapa pengunjung dari balik lorong atau kadang-kadang ia tampak seperti jadi pelindung dari dinding di salah satu kubah kecil. Diluar itu hantu ini kerap juga seperti berteriak dengan menyampaikan ‘keluar’, saat ada orang yang pergi mendekati beberapa ruangan tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *