Ibu guru setubuhi murid saat jam istirahat ditangkap polisi

Posted on
Guru bernama Brianne Altice asal Kota Kaysville, Negara Sisi Utah, Amerika Serikat ini sepertinya kecanduan sex. Sebagian murid sudah dia ajak berhubungan layaknya suami istri berulang-kali, seperti ditulis the Daily Mail, Selasa (31/3). 
Bahkan juga sesudah aksinya telah ketahuan dua th. lantas, dia terus nekat meniduri muridnya. Satu pelajar SMA Davis di Kaysville mengakui selama tahun lalu Altice masih tetap mengajaknya ngamar. Walau sebenarnya bu guru pelajaran Bhs Inggris ini telah dikenai tahanan rumah oleh Kepolisian Utah mulai sejak Oktober 2013. 
Minggu ini, Altice bakal disidang atas tingkah laku bejatnya. Jaksa mendakwanya dengan 14 pasal, dari mulai kekerasan seksual, pemerkosaan, sodomi, sampai jalinan sex dengan anak dibawah usia. 
Salah satu korbannya yaitu pelajar kelas 1 SMA. Waktu bersaksi akhir minggu lantas, diakuinya bu guru selalu menghubunginya untuk nerhubungan. Termasuk juga mengirim photo telanjang melalui hp. Murid tidak disebut namanya itu mengakui terdapat banyak kawannya yang dengan cara agresif digoda oleh wanita 35 tahun itu. 
” Dengan seluruh bukti itu, terdakwa sepatutnya tak dibiarkan bebas serta mesti ditahan, ” kata Jaksa Penuntut Susan Hunt. 
Hakim mengabulkan tuntutan itu, hingga Altice saat ini mendekam dibalik jeruji. Tetapi pengacaranya menilainya bu guru maniak ini diperlakukan tak adil. ” Tak ada korban pelecehan seksual disini. Murid-murid itu telah 17 th., mereka telah dewasa, ” kata pengacaranya, Edward Brass. 
Masalah ini berawal pada 2013, saat salah satu siswa kelas 1 mengakui pada polisi telah pernah berhubungan intim dengan Altice. Selanjutnya, murid lain mengakui pernah bersenggama dengan bu guru waktu jam istirahat di ruangan kelas.
Terima kasih telah membaca artikel tentang bokep ibu guru, bokep bu guru. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *