Ibu ini Membuat Sabun Mandi dari Bahan Air Susunya

Posted on
Ibu ini Membuat Sabun Mandi dari Bahan Air Susunya | MyNewsHub


Hotmagz – Perempuan China ini ternyata mempunyai cara unik untuk menghadiahkan kenang-kenangan kelahiran anakya untuk rekan-rekannya. Wanita ini memberi souvenir berupa sebatang sabun. Namun ini bukanlah sembarang sabun, lantaran terbuat dari air susu kepunyaannya sendiri. 
Ditulis Mynewshub, Kamis (20/8/2015), wanita yang akrab di panggil Qi ini memiliki seseorang bayi berumur empat bln. yang aktif memberi ASI eksklusif untuk anaknya. 
Ia mengklaim, produksi ASI di badannya sangatlah terlalu berlebih hingga ia berinisiatif membuat sabun dengan bahan baku ASI kepunyaannya. Produksi sabut ASI mulai digelutinya mulai sejak awal Agustus lantas. Qi mengakui memerlukan kira-kira 10 hari lamanya demi menaruh lebih 10 liter susu tubuhnya serta dengan memakai alat yang dibeli lewat internet. 
Qi juga mencari tahu beberapa cara menghasilkan sabun lewat internet serta sukses memproduksi 110 keping sabun berbentuk bunga, hati serta Hello Kitty. Sabun yang ia produksi bukanlah untuk di jual, namun cuma untuk hadiah atas kelahiran anaknya untuk rekan-temannya. 
Seseorang rekan Qi yang menerima hadiah sabun ASI ini mengakui kulitnya lebih halus sesudah memakai sabun yang didapatkan Qi. ” Ini adalah hadiah paling unik yang pernah saya terima serta sabun ini dapat bikin kulit saya lembut dan cantik dengan cara alami, ” tuturnya. 
Tetapi pemakaian sabun itu mesti mempertimbangkan segi keamanan serta kesehatan. Menurut direktur nutrisi dari Kampus Dongrui Qing, terdapat banyak aspek yang butuh diperhitungkan sebelum memakai sabun dari susu ASI. ” Mengingat ASI yaitu cairan dari badan, jadi ia bisa dengan gampang membawa penyakit bawaan darah. Ibu ikut serta juga mesti sehat serta tak mempunyai catatan penyakit supaya tak mengganggu kwalitas susu tubuhnya. ” Wanita hamil serta anak-anak juga dilarang memakai susu ini lantaran mereka rawan pada penyakit menular, ” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *