Ibu ini Siram Pacar Putrinya dengan Air Mendidih

Posted on
Ibu ini Siram Pacar Putrinya dengan Air Mendidih

Hotmagz – Yang namanya orangtua pasti akan selalu waspada dengan siapa putrinya bergaul apalagi menjalin hubungan pacaran. Contohnya ibu berikut ini yang merasa tidak setuju dengan hubungan pacaran putrinya dengan seorang pria yang sudah berumur 30 tahun. Akhirnya hubungan yang tak mendapat restu dari orangtua sang gadis ini berujung tragis.
Pacar dari anak putri sang Ibu tadi bernama Jude Alulomo, dia harus menderita luka yang cukup parah, sesudah Ibu gadis itu menyiram tubuhnya dengan air mendidih dan juga mengenai bagian pribadinya.
Peristiwa ini terjadi di daerah Olodi Apapa, Lagos State. Ketika Jude Alulomo 24 September lalu mengunjungi kekasihnya Ashanbi yang berumur 15 tahun itu di rumahnya. Ia tidak tahu jika ibu sang gadis ada di rumah.
Dikutip dari Pulse.Ng, sang ibu sebelumnya telah memperingatkan pria tersebut supaya menjauh dari putrinya yang masih remaja dengan alasan supaya anaknya bisa konsentrasi untuk belajar.
Akan tetapi peringatan sang ibu tidak digubris, mereka berdua ini tetap melanjutkan hubungan mereka. Sampai pada akhirnya sang ibu mengetahui hal tersebut dan ia marah lalu menyiramkan air panas mendidih ke sekujur tubuhnya hingga mengenai alat vitalnya.
Karena tindakan ekstrim dari sang ibu ini akhirnya Jude Alulomo kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. “Saat aku sedang menunggu Ashanbi untuk keluar dari rumah dan bertemu, ibunya tiba-tiba datang menyiram saya dengan air panas. Air panas itu mengenai rahang saya dan lalu mengenai bagian pribadi saja.
Saya bersumpah bahwa saya akan menikahi gadis itu atau saya akan menggugat orangtuanya atas tindakan kasar mereka,” ujar Alulomo pada waktu berada di rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *