Ibu Muda Yang Sedang Stres ini Lempar Anaknya dari Atas Jembatan Hingga Tewas

Ibu Muda Yang Sedang Stres ini Lempar Anaknya dari Atas Jembatan Hingga Tewas

Hotmagz – Sepertinya Ibu ini betul-betul sudah tidak waras. Ibu ini kedapatan melemparkan anaknya ke sungai dari atas jembatan. Sungguh miris, akhirnya nyawa anak wanita berumur 2 tahun tersebut juga tidak terselamatkan. 
Dikutip dari Shanghaiist, 13 September 2015, ibu ini di ketahui bermarga Zou. Ibu ini termasuk sangatlah muda, karena lahir 1995 di Propinsi Guizhou, Tiongkok. Ibu yang melemparkan anaknya dari jembatan di Propinsi Fujian inipun di tangkap pada hari Jumat kemarin. 
Menurut petugas keamanan setempat, sesudah memperoleh laporan peristiwa ini, petugas segera bergegas ke tempat peristiwa. “Ketika kami tiba di jembatan, kami lihat seseorang wanita duduk di pagar pembatas melempar seseorang gadis kecil ke air, ” lapor Cai, petugas setempat. 
Cai serta petugas yang lain melompat ke air untuk menyelamatkan anak itu. Sedang petugas yang lain melindungi si ibu yang tampak tengah stress. Tidak berhasil temukan anak itu, petugas juga memanggil tim penyelamatan untuk menolong. Alhasil, sesudah 20 menit pencarian, tim berhasil menemukan anak itu namun naas mereka menemukannya dalam keadaan telah wafat. 
Ibu bermarga Zou ini di ketahui mempunyai anak yang lain. Yaitu anak wanita berumur 5 tahun. Zou mengakui pada polisi bahwa dia melemparkan putrinya ke sungai lantaran tengah tertimpa perseteruan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *