Ikan Lele Raksasa Sepanjang 2,67 Meter Tertangkap

Pecinta ikan lele asal Italia Dino Ferrari, memanglah tak lagi asing dengan ikan–ikan yang memiliki ukuran besar. Sepanjang bertahun–bertahun dalam memerankan hobynya itu, ia telah berulang kali menangkap ikan lele yang memiliki ukuran-ukuran jumbo. 
Tetapi, seperti yang diambil dari aktuwal. blogspot. com, satu ekor ikan lele yang ditangkapnya pada hari Kamis kemaren, benar–benar tidak sama dari mulanya, ikan itu mempunyai panjang 2, 67 mtr. serta beratnya meraih 127kg. Ikan raksasa yang ia tangkap dari sungai Po Delta italia itu lalu didokumentasikan di laman Facebook Sportex italia. 
Ikan lele memanglah punya potensi tumbuh sampai meraih panjang 4 mtr. serta mempunyai berat 400kg, tetapi spesimen yang dapat tumbuh hingga lebih dari dua meter termasuk sangatlah jarang serta langka. 
Pada intinya ikan lele bakal mengonsumsi apa pun yang dapat mereka tangkap serta cocok di mulut mereka, bahkan juga pernah terekam kamera seekor ikan lele yang mengintai serta mengonsumsi burung merpati yang ada terlampau dekat di pinggir sungai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *