Iklan Bergambarkan Tidak Seronok Membuat Terjadinya Sekitar 500 Kecelakaan Dalam Sehari

Ilustrasi. (Shutterstock)

HOTMAGZ-Iklan memang dibuat seunik mungkin agar dapat menarik setiap orang yang melihatnya. Tapi bagaimanakah dengan iklan yang satu ini? Setelah iklan ini dipasang, ada sekitar 500 kasus kecelakaan lalu lintas pada setiap harinya.

Iklan yang menggambarkan sebuah payudara perempuan ini dipasangkan di bagian sekitar 30 truk yang melintas di area Kota Moskow, Rusia. Terbukti iklan yang memang terlalu vulgar ini kerap mengganggu konsentrasi para pria yang melihatnya.

“Saya sedang dalam perjalanan untuk acara pertemuan bisnis dan ketika saya melihat truk ini dengan foto besar payudara pada sisinya. Lalu saya ditabrak dari belakang. Sang sopirnya mengatakan ia telah terganggu oleh truk itu. Itu membuat saya terlambat mengikuti pertemuan tersebut dan harus meninggalkan mobil di garasi, dan meskipun saya sudah diasuransikan tapi saya masih tetap harus mengeluarkan uang,” ujar Ildar Yuriev, salah seorang korban.

Karena kejadian-kejadian kecelakaan ini biro iklan yang bertanggung-jawab atas iklan ini harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Kini semua truk yang dipasang gambar-gambar yang tidak seronok itu ditahan polisi.

Juru bicara Advertising Agency Sarafan, yang membuat iklan seperti ini awalnya bertujuan untuk dengan mudah mendapatkan perhatian dari orang-orang.

“Kami ingin menarik perhatian ke format baru ini dengan kampanye ini ‘jelasnya.

Pihak dari pembuat iklan ini juga akan bertanggung-jawab dengan mengganti segala kerugian dari pemilik mobil yang mengalami kecelakaan tersebut jika mobilnya tidak dipakaikan asuransi. (suara.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *