Ingin Dikagumi Banyak Wanita, Pria Ini Nekat Ubah Diri Secara Total Mirip Vampir

Posted on
Foto: copyright stomp.com.sg
HOTMAGZ– Masih ingatkah Anda soal ketampanan vampir Edward Cullen sehingga para kaum perempuan terkagum-kagum? Mereka yang menggilai vampir tampan ini mulai dari kalangan remaja hingga wanita dewasa. Tentu saja tidak sedikit dari mereka berangan-angan untuk mempunyai kekasih seperti Edward.

Jika di mata kaum wanita seperti itu, lain halnya dengan pria, mereka melihat vampir tampan itu sebagai inspirasi untuk dirinya berpenampilan. Seperti yang dilansir dari stomp.com.sg, Andrey Gorbatyuk memberanikan diri untuk benar-benar merubah penampilannya hingga terlihat tidak wajar. Dengan yakin, Andrey memotong lidahnya agar terlihat mirip vampir.

Foto: copyright stomp.com.sg
Aneh, namun memang itulah kenyataannya. Dalam foto-foto yang dapat Anda lihat, awalnya Andrey seorang pria yang culun tapi ia terus melakukan perubahan terhadap dirinya sehingga ia tampak sedikit lebih menyeramkan.
Foto: copyright stomp.com.sg
Dirinya melakukan perubahan secara besar-besaran, berawal dari memotong lidah, mengubah bentuk telinga, memasangkan taring, hingga ia memiliki tanduk dan duri di bagian tengkuknya. Agar tampak lebih sungguhan, Andrey juga menggunakan kuku panjang berwarna hitam dan soflents berwarna hitam agar bagian putih dari matanya tertutupi.

Bagaimana Sobat Hotmagz, adakah dari Anda yang juga terobsesi untuk menjadi vampir tampan? Semoga tidak ya..
(Vemale)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *