Ingin Kelihatan Seksi, Bokong Implan Wanita ini Meledak Malah Jadi Mengerikan



Hotmagz – Bukan hanya payudara, sisi belakang yakni bokong juga kerap jadikan objek oleh wanita untuk melakukan operasi plastik. Karena bokong sama seperti dengan payudara, yakni adalah sisi badan yang disenangi oleh para pria. 
Untuk menarik perhatian para lawan jenis, kerapkali wanita ingin memperbesar bagian intim yang disenangi oleh lawan jenisnya itu, seperti payudara serta bokong. 
Bahkan juga umumnya wanita ikhlas keluarkan banyak duit cuma untuk memperoleh bentuk payudara yang seksi serta bokong yang aduhaii. 
Karena alasan ini pula seorang wanita bernama Serena Beuford yang berumur 27 tahun ini rela melakukan operasi plastik untuk memperbesar bokongnya. Tetapi, Serena justru mengalami nasib naas dikarenakan ia mesti memikul malu disebabkan pembesaran bokong yang ia kerjakan. 
Bokong Serena meledak saat ia terlampau keras berlatih squat. Hal semacam ini berlangsung waktu Serena lakukan squat berbarengan rekannya untuk video Instagram untuk Planet Fitness. Tetapi, mendadak saja implan di bokongnya meledak serta mengeluarkan nada yang cukup keras. 
Serena yang datang dari Boston, Massachusetts, ini juga mengalami luka yang serius di bagian bokongnya. Bokongnya tak tampak seksi lagi namun telah tampak sangatlah mengerikan. 
Waktu peristiwa Serena teriak sangatlah kencang lantaran rasa sakit yang menyiksa itu. Serena berteriak “Bokong saya hilang! ” 
Di bokongnya itu juga banyak keluarkan darah. Beberapa orang yang ada di gym itu selekasnya menolong Serena serta membawanya ke rumah sakit. 
Untunglah dia dapat bertahan hidup, tetapi ia alami permasalahan serius, ia tak dapat banyak bergerak. Beberapa bagian badannya juga mengalami rusaknya seperti pada rektum nya, usus besar, serta usus yang lebih rendah. Serena juga mesti melakukan operasi lagi, untuk melakukan perbaikan rusaknya disebabkan meledaknya implan itu. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang gambar pantat meledak, lagi ditato payudara meledak. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *