Ingin Putus Dengan Pacar Tapi Sulit? Coba Gunakan Jasa Yang Satu Ini!

Posted on

HOTMAGZ- Kini memutuskan hubungan asrama seseorang ada Jasanya. Seorang mantan perawat dari Melbourne, Kristy Mazins mencetuskan ide kreatif ini. Kristy membuka layanan jasanya dengan nama “Sorry It’s Over” atau “Maaf itu sudah berakhir”.

Layanan jasa wanita 37 tahun ini menawarkan jasa untuk tiap pasangan yang ingin putus dengan berbagai macam alasan entah itu bosan atau lainnya. Para pelanggan hanya membayar USD 4,44 atau sekitar Rp 57.000 untuk tiap jasanya.

Setelah itu Kristy akan memulai pekerjaannya melalui email, sms, surat, dan bisa juga melalui telepon. Pelanggan hanya perlu memberikan keterangan apa yang ingin dikatakan kepada target lalu Kristy akan segera mengubahnya menjadi suatu pesan melalui kata – kata yang tulus. Layanan jasa ini juga memberikan pelayanan tambahan seperti pengiriman bunga, kotak tisu, dan pesan yang disampaikan secara pribadi.

Ia belajar tentang empati oleh pengalamannya setelah menjadi perawat. Kristy percaya dengan penggunaan kata – kata yang lembut akan membuat situasi menjadi tenang dari sebelumnya situasi yang tegang.

Sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00074823.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *