Ini dia Claudia, Cewek Seksi Pemimpin Geng Pembunuh Bayaran Meksiko

Kalau diperhatikan wanita ini sekilas mirip artis Kim Kardashian. Selain itu ia juga kerap berpose ala bintang reality show Amerika yang juga istri rapper Kanye West itu. 
Tetapi wanita bernama Claudia Ochoa Felix bukanlah artis. Wanita berjuluk The Empress of Antrax itu dipercaya juga sebagai bos baru “Los Antrax”, organisasi pembunuh bayaran yang dipakai Sinaloa, salah satu kartel narkoba paling besar di Meksiko. 
Diambil dari berjambang. blogspot. com, Claudia memakai beragam media sosial untuk memamerkan style hidupnya. Dia memajang fotonya membawa senjata api, berfoto dengan macan tutul, atau pamer tubuh dalam balutan pakaian renang atau baju ketat. Dalam salah satu fotonya terlihat Claudia menggenggam senapan AK-47 berwarna pink.
Sumber-sumber intelijen AS menyebutkan Sinaloa juga sebagai “organisasi perdagangan narkoba paling kuat di dunia”. Kartel ini dipercaya bertanggungjawab atas beberapa besar penyelundupan heroin di AS. 
Los Antrax dikenal sebagai grup pembunuh bayaran elit yang digunakan Sinaloa. Grup ini mulanya di pimpin Jose Rodrigo Arechiga Gamboa (33), pacar Ochoa yang di tangkap Januari lantas. 
Bila ada “pesanan membunuh”, Los Antrax-lah yang melakukan. Grup ini dapat yang bertanggungjawab atas keamanan bos Sinaloa, Ismael “El Mayo” Zambada (66). 
Claudia menikah dengan bandar narkoba yang di kenal dengan nama “El Chavo” Felix. Dengan lelaki itu dia mempunyai tiga anak. Tetapi pasangan ini telah berpisah. 
Walau suka pamer, Claudia luput dari perhatian umum, hingga momen pembunuhan Yurina Castillo Torres (23) pada 7 Mei lantas. Yurina rupanya adalah korban salah tembak lantaran dia diduga Claudia. Suatu media lokal melaporkan Yurina memang miriup dengan Claudia serta keduanya datang dari ruang yang sama. 
Walau mulai diincar, Claudia menampik bersembunyi. Dia masih tetap kerap tampak dugem di beberapa tempat hiburan malam di Mazatlan, Culiacan, serta Guadalajara. Tetapi saat ini dia dikelilingi beberapa pria bersenjata. 
Claudia sendiri menyanggah ikut serta di organisasi kriminil manapun. Menurutnya, tuduhan-tuduhan itu “fitnah serta pencemaran nama baik”. 
Mulai sejak th. 2006, Meksiko dirundung perang antar gang narkoba yang telah menewaskan kira-kira 100. 000 orang. 
Nih Foto-foto seksinya :

Terima kasih telah membaca artikel tentang claudia pembunuh bayaran, foto hot maria sierra geng wanita mexico. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *