Ini Hasilnya Kalau Kamu Menjambret Seorang Wanita Petarung MMA Profesional

Posted on


Hotmagz – Pria bernama Wesley Sousa de Araujo baru mengawali kiprahnya sebagai kriminil. Penjahat kelas teri. Berbarengan rekannya, ia coba merampas telephone genggam milik 2 wanita yang tengah melintas di jalanan Acailandia, dibagian barat Brasil. 
Sayangnya ia salah memilih target operasi, karena salah satu korbannya merupakan jago bela diri profesional. Monique Bastos (23), merupakan petarung profesional dengan latar belakang beladiri jiujitsu tingkatan sabuk biru. 
Dengan mengendarai motor, Wesley serta rekannya berupaya menjambret korbannya. Alih-alih barang rampasan yang didapat, Wesley malah tidak berdaya. 
Korbannya yang jago bela diri balik menyerang, menjatuhkan motor yang ia kemudikan, lantas memiting lehernya. Sedangkan, rekannya sukses kabur. 
Monique Bastos
Sumpah, ini pertama kalinya saya lakukan ini. Tolong, Tuhan, seorang tolonglah saya. Dimana ibu saya? Monique, yang pernah bertarung 6 kali di arena Mixed martial arts (MMA) memitingnya dengan jurus ‘lion killer’ — pembunuh singa. 
‘Lion killer’ merupakan jurus mencekik jiu-jitsu Brasil, dimana penyerang mengunci leher lawannya, dengan meletakkan siku atau lutut pada trakea tujuan. 
Wesley yang kalah menangis ketakutan, memanggil-manggil bapak serta ibunya. Seorang merekam reaksinya yang cemas. ” Bapak, bapak, panggilkan polisi, bapak. Tolong saya, Tuhan. Sumpah, ini pertama kalinya saya lakukan ini. Tolong, Tuhan, ” teriak dia, seperti diambil dari Daily Mail. 
 ” Seorang tolonglah saya. Dimana ibu saya? ” Nah, kapok kan? 
Monique menceritakan, salah satu pelaku merampas telephone genggam yang ia bawa. ” Waktu tahu mereka tidak bersenjata, saya menghajar motornya sampai jatuh, ” kata dia. 
 ” Saya sekalipun tak takut. Saya tahu saya dapat melumpuhkan mereka. ” Salah satu dari pelaku kabur. ” Jadi saya incar pengemudi sepeda motor dengan jurus ‘pembunuh singa’ serta menguncinya sepanjang 20 menit, ” kata wanita perkasa itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *